Inilah 5 Ciri-Ciri Isteri Yang Bakal Diceraikan Oleh Suaminya

Isteri yang baik adalah apabila dilihat, dia amat menarik, bukan semata cantik. Apabila diperintah oleh suaminya, ia patuh. dan juga apabila ditinggal pergi, ia senantiasa melindungi diri serta harta suaminya.

Menurut Rasulullah saw, wanita seperti ini, ibarat kanz, ibarat harta karun yang tak ternilai harganya. Seorag pria, tak akan sanggup meninggalkan isteri yang baik, sejahat apapun dia.

Sebaliknya, ada wanita yang memiliki akhlak yang tidak disukai, oleh siapapun. Oleh Allah apalagi manusia. Isteri seperti inilah yang kerap diceraikan oleh suaminya. Siapa sih wanita yang ingin dicerai oleh suami yang baik? Tidak ada, kecuali dia isteri memang bukan dari wanita baik baik.

Alangkah indahnya keluarga sakinah mawaddah warahmah. Isteri pasti bercita cita punya suami gagah perkasa, siap melayani dengan sepenuh hati. Kemudian suami mengharap isteri yang baik, siapa menjadi motivator keluarga dan kordinator atas urusan rumah tangga, kebutuhan suami dan anak.

sumber : .akhwatindonesia.net

Olehnya itu, terkhusus bagi seorang isteri, hindari perceraian karena perilaku dan akhlak buruk di depan suami. Ketahuilah ciri wanita yang sering diceraikan suaminya. Ada 7 kategori perempuan yang kerap diceraikan suami, yakni:

1. wanita yang tidak punya rasa malu. Malu adalah sebagian dari iman. Bagaimana mau diakatakan beriman jika rasa malu saja tidak ada. Wanita yang tidak memiliki rasa malu sangatlah berbahaya, karena bisa menjadi aib bagi keluarga dan anak-anaknya. Rasa malu dimiliki suami juga penting, tapi lebih penting rasa malu dimiliki seorang wanita. Apalagi jika dimiliki keduanya.

2. wanita yang tidak punya semangat kebersihan. Wanita kotor, malas jika berhadapan dengan kebersihan. Ciri wanita seperti ini juga sangat banyak. Dia tidak pandai mengendalikan rumah, malas mengemas diri, dan juga malas melakukan apa-apa sehingga dirinya, anak-anak dan rumahnya kotor serta tidak menyenangkan.

3. wanita yang suka membebani orang lain. Suami memang bertanggungjawab atas keluarganya termasuk isterinya. Tapi seorang isteri sangat tidak baik jika hadir sebagai beban suaminya. Misalnya meminta sesuatu diluar kemampuan suaminya.

4. wanita penentang. Wanita seperti ini suka menentang suami dari pendapat atau apa saja terkait keluarganya. Dia tidak mau diperintah suaminya, meski perintah itu adalah kebaikan baginya atau kebaikan keluarganya.

5. wanita yang terlalu banyak menuntut. Tanda wanita seperti ini biasanya senang jika sering meminta kepada suaminya dan dikabulkan.

6. wanita yang suka mementingkan harta dan materi. Wanita seperti ini biasanya tidak suka berinfak dan enggan mengeluarkan zakat. Dia hoby mengumpulkan harta kekayaan serta mengenyangkan perut dengan makanan yang tiada habisnya.

7. wanita yang suka menghalangi suami berbuat baik. Suami shalat, dia ajak belanja. Suami membaca al-Quran dia alihkan. Pokoknya, dia sangat tidak suka dengan perbuatan baik suaminya.

Itulah ciri wanita yang kerap diceraikan sama suaminya. Semoga kita terhindar dari sifat buruk tersebut.(muslimah-id.com)
Inilah 5 Ciri-Ciri Isteri Yang Bakal Diceraikan Oleh Suaminya Inilah 5 Ciri-Ciri Isteri Yang Bakal Diceraikan Oleh Suaminya Reviewed by antoncabon on 13.08 Rating: 5

1 komentar:

  1. Setuu sama postingan agan. Setelah menikah istri dan pasangan adalah ujian, jadi sebenernya tantangan juga buat suaminya merubah sang istri agar menjadi pribadi yang benar di mata Allah
    jam tangan swatch mapemall | Rahasia Antartika

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.